Tempat wisata Populer di Korea Selatan

Tempat wisata Populer di Korea Selatan – Banyak  tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berwisata ke Korea Selatan maupun maupun Utara. Seoul adalah Ibukota dari Korea Selatan.  Berwisata saat musim dingin maupun musim panas sama – sama memiliki keidanahan Korea Selatan. Halaman ini menyuguhkan daftar obyek wisata di Korea, obyek wisata lainnya yang ada pada blog ini adalah wisata singapore, wisata jepang, wisata thailand,  wisata malaysia dan masih banyak lagi.

Di bawah ini adalah daftar obyek wisata yang populer di Korea Selatan :

1. Jeju, Korea Selatan

Jeju adalah tempat wisata panas booming dengan atraksi yang unik, termasuk populer dengan patung taman dewasa, Loveland, dibuat oleh Lulusan Universitas Hongik. Ini bukan untuk memalukan! Di atas semua, Jeju adalah tujuan bulan madu populer karena matahari terbit dan matahari terbenam yang romantis, iklim ringan dan pantai berpasir yang indah. Petualang bisa mendaki ke Baeknok danau di puncak Gunung Halla, puncak tertinggi di Korea Selatan. Mengawasi keluar untuk “Haenyeo,” penyelam perempuan mengumpulkan makanan laut segar, dan ikon “patung kakek” ditampilkan di luar banyak restoran.

2. Seoul  Korea Selatan

Kota Seoul adalah pusat bisnis dan budaya di Korea Selatan, di mana gedung pencakar langit menara di atas kuil Buddha. Mengambil semua dari dalam N Seoul Tower, dibangun di atas puncaknya pada Namsan Park. Kedai-kedai teh dan toko-toko Insadong memberikan rasa rasa khas Korea, yang dapat membuat Anda menjadi lebih pengalaman adalah dengan berkunjung ke lapangan dan museum Gyeongbokgung. Situs Warisan Dunia UNESCO Changdeokgung Palace adalah contoh yang baik dari arsitektur kuno otentik.

3. Busan, Korea Selatan

Busan adalah kota kedua terbesar di Korea. Wisatawan sering datang ke daerah ini untuk mendaki dan mengunjungi kuil Buddha yang terletak jauh di dalam pegunungan di kawasan itu. The Temple Beomeosa, didirikan pada 678 AD, mungkin salah satu kuil yang paling sering dikunjungi di daerah dan selalu dikemas dengan jamaah dan wisatawan. Untuk penggemar seni, Busan menawarkan beberapa museum dan bangunan bersejarah. Jika pemandangan adalah hal Anda, cobalah mengunjungi Pulau Dongbaek, atau menonton burung di muara sungai Nakdong.

4. Seogwipo, Korea Selatan

Seogwipo berada di sisi selatan Pulau Jeju, menawarkan hotel yang megah, tebing terjal, pantai populer dan air terjun cantik. Tebing vulkanik-batu yang terletak di sekitar pantai Jungmun adalah keajaiban. Pastikan untuk mengunjungi tampilan platform untuk mengambil dalam pemandangan spektakuler. Sebuah kota pesisir, banyak kegiatan di Seogwipo berkisar laut, termasuk wisata menyelam dan kapal selam. Banyak restoran spesialis dalam segar, makanan laut lokal. Ada juga banyak untuk melihat dan melakukan pedalaman, termasuk candi, museum seni, taman hiburan dan kebun raya.

5. Incheon, Korea Selatan

Incheon memiliki lebih dari semuanya! Seni, hiburan, fashion, sejarah dan alam. Kota ini sedang mengalami pengembangan real estate mewah, dengan target proyeksi akan selesai tahun 2015. Hal ini juga mengharapkan sejumlah besar pengunjung untuk Asian Games 2014 tersebut. Pengunjung dapat membaca dengan teliti toko desainer di distrik Bupyeong, menikmati acara di Arts Centre atau menemukan sejarah lokal di Liberty Park dan Independence Memorial Hall. Kepala hanya Chinatown resmi negara untuk masakan otentik dan souvenir. Sebuah perjalanan feri ke pulau-pulau terdekat adalah pelarian yang sempurna dari pusat kota.

6. Yeosu, Korea Selatan

Yeosu terpilih menjadi tuan rumah Expo Dunia 2012, itu terlempar ke dalam sorotan pariwisata. Sekarang pantai vulkanik kota Korea Selatan, pulau indah dan situs bersejarah warna-warni telah ditemukan, kemungkinan bahwa ia akan tumbuh menjadi tempat liburan populer internasional. Naik bus ke kuil Hyangiram, berjalan di sepanjang pemecah gelombang ke Pulau Odongdo, atau cara kerja Anda melalui Pasar Ikan menarik.

7. Jeonju, Korea Selatan

Jeonju adalah seorang foodie surga yang benar, sehingga dicintai untuk masakannya yang telah dianggap oleh UNESCO sebagai Kota Kreatif untuk Gastronomi. Cara terbaik untuk menikmati kota ini Korea Selatan adalah makan melalui jalan itu, menikmati masakan khas daerah hangat seperti bibimbap dan kongnamul Gukbap. Setelah Anda kekenyangan, mendaki ke Omokdae dan monumen Imokdae batu, atau hanya menonton atlet membakar kalori di Stadion Piala Dunia.

8. Gangneung, Korea Selatan

Gangneung memiliki suasana matahari terbit yang sedikit lebih indah di, khususnya di dekatnya Jeongdongjin, di mana menonton fajar istirahat di cakrawala Korea Selatan adalah pengalaman epik dan hobi Tahun Baru nasional. Pantai dan museum indah, dan taman yang unik Gangneung adalah layak eksplorasi. Anak-anak akan terpesona oleh kapal selam dan kapal perang di Tongil Park, sementara orang dewasa akan pergi kacang untuk arsitektur dramatis dan karya kontemporer Haslla Dunia Seni.

9. Jeongseon-gun, Korea Selatan

Jeongseon adalah sebuah lembah di Korea, Kota Selatan, di provinsi Gangwon, terkenal untuk pasar lima hari, sebuah bonanza ikan segar, memproduksi, herbal, kimchi buatan sendiri, kain, pertunjukan dan kios-kios jajanan. Untuk mengintip ke Jeongseon masa lalu, kunjungi Arari Village, sebuah rekreasi dari masyarakat pedesaan yang memiliki rumah-rumah tradisional, kerajinan dan kincir air bekerja.

10. Changwon, Korea Selatan

Changwon adalah surga bagi para pengamat burung, yang berduyun-duyun dari seluruh dunia untuk mengintip di situs migrasi terbesar Korea. Junam Wetlands Park, khususnya, merupakan tempat populer untuk menonton ribuan burung mengepakkan sayapnya. The Musical Fountain di Yongji Danau adalah pemandangan yang sama spektakuler, sebagaimana patung-patung dipamerkan di Museum Seni Gyeongnam. Alkali air panas lokal tempat yang sempurna untuk bersantai setelah seharian menatap dan mengeksplorasi.

Demikianlah obyek – obyek wisata yang ada di Korea  Selatan yang indah dan menarik untuk di kunjungi. Jika anda teratarik untuk berwisata ke  korea? carilah travel agent di kota anda.

rev: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *